Powered by

Posts with Category Berita Duka

category Berita Duka posted by Admins on Rabu, 1 Juli 2015 | 11:31 WIB

Tahun 2015 awal  menjadi tahun dukacita bagi Perinasia.  Dalam waktu yang tidak terlalu berjauhan Perinasia telah kehilangan empat pengurus dan anggota terbaiknya. Mereka telah dipanggil oleh yang Maha Kuasa, meninggalkan kita dengan mewariskan kebaikan dan sumbangsihnya bagi kemanusiaan melalui kiprah mereka di Perinasia.  

Pada 20 Maret 2015, Prof. Dr. dr. Agus Abadi, Sp.OG(K), Tim Koordinator Ilmiah Perinasia Pusat, meninggal di Surabaya. Pada 21 April 2015, Dr.dr. Ajar Wibowo, Sp.OG(K), Ketua Cabang Perinasia Kalimantan Selatan, menghembuskan nafas terakhirnya pada saat beliau tengah berada ...

category Berita Duka posted by Admins on Senin, 25 November 2013 | 11:34 WIB

 

Telah meninggal dunia ibu Sientje Masoara, MCN pada  Jumat, 22 November 2013 di RSUP Fatmawati Jakarta. Beliau adalah Penanggung Jawab Pelatihan Konseling Menyusui di Perinasia Pusat. Semoga Tuhan memberi tempat yang layak untuk ibu Sientje dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman.  Amiiin….

category Berita Duka posted by Admins on Senin, 17 Desember 2012 | 15:01 WIB

Telah meninggal dunia Dra. Ieda Poernomo Sigit Sidi, Psi, pada  Selasa, 4 Desember 2012 di RS.St. Carolus Jakarta. Di Perinasia Pusat beliau pernah menjabat sebagai Koordinator  Program Kesehatan Reproduksi Remaja, tim pelatih Perawatan Metode Kanguru dan Manajemen Laktasi. Kegiatan terakhir beliau adalah sebagai Pembicara  "Masalah Kesehatan Reproduksi Remaja" pada Kongres Nasional Perinasia di Pekan Baru, tanggal 7 November 2012. Semoga Almarhumah mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman.  Amiiin….

category Berita Duka posted by Admins on Selasa, 9 Oktober 2012 | 14:51 WIB

Telah meninggal dunia dr. Poernomo Ismoe K., SpA, pada  tanggal  6 Oktober 2012 di Gresik. Beliau adalah anggota Perinasia Cabang Jawa Timur. Terakhir beliau bertugas di RS. Semen Gresik. Semoga Almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman.  Amiiin….

category Berita Duka posted by Admins on Selasa, 9 Oktober 2012 | 14:19 WIB

Telah meninggal dunia Prof. dr. Koeshartono, SpAn.KIC, pada  tanggal 4 Oktober 2012 di Surabaya. Beliau adalah anggota Perinasia Cabang Jawa Timur. Terakhir beliau bertugas di RSUD Dr. Soetomo. Semoga Almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman.  Amiiin….